Beranda | Artikel
Mukadimah - Bagian ke-3 - Kitab Al-Kabair (Syaikh Prof. Dr. Abdur Razzaq Al-Badr)
Minggu, 14 September 2014

Bersama Pemateri :
Syaikh `Abdurrazzaq bin `Abdil Muhsin Al-Badr

Ceramah agama dan kajian Islam dengan pembahasan kitab Al-Kabair oleh: Syaikh Prof. Dr. ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr
Penerjemah: Ustadz Firanda Andirja, M.A.

Pembahasan dalam Rekaman Kajian Kitab Al-Kabair Ini: Mukadimah (Bagian ke-3)

Dosa-dosa besar memiliki beberapa pembagian di sisi para ulama, maka dari itu setiap muslim dan muslimah harus mengetahui pembagian-pembagian ini. Telah dijelaskan bahwa dosa pada umumnya terbagi menjadi dua, yaitu dosa-dosa besar dan dosa-dosa kecil. Dan dosa-dosa besar dibagi lagi menjadi dua sisi, yaitu melakukan yang dilarang atau meninggalkan sesuatu yang diperintahkan. Contoh dosa besar dari sisi melakukan yang dilarang adalah zina, adapun contoh dosa besar dari sisi meninggalkan sesuatu yang dilarang adalah seseorang meninggalkan shalat.

Silakan simak penjelasan selengkapnya kajian kitab Al-Kabair bersama Asy-Syaikh ‘Abdur Razzaq bin ‘Abdil Muhsin Al-‘Abbad Al-Badr hafidzahullah. Semoga bermanfaat.

Dengarkan dan Download Seri Kajian Kitab Al-Kabair – Syaikh ‘Abdur Razzaq: Mukadimah (Bagian ke-3)

Mari sebarkan kebaikan dengan membagikan link download kajian ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ kita. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan kita semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/8237-mukadimah-bagian-ke-3-kitab-al-kabair-syaikh-prof-dr-abdur-razzaq-al-badr/